Alasan Mengapa Harga Rumah Terus Naik Setiap Tahun, Investasikan Uang Anda Sekarang!

Apakah Anda tahu kalau harga rumah selalu mengalami kenaikan dari tahun ke tahun? Terlebih lagi, di beberapa daerah justru ada yang naik setiap tiga bulan sekali. Dan perlu Anda ketahui bahwa, harga properti akan terus meningkat meski kondisi ekonomi negara saat ini sedang tidak dalam keadaan stabil.

Nah, fenomena inilah yang membuat banyak investor menjalani bisnis properti karena di gadang-gadang dapat mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Tidak hanya dari harga rumah yang mengalami kenaikan, akan tetapi biaya peningkatan untuk sewa juga ikut mengalami kenaikan harga.

Lantas, apa yang menjadi penyebab mengapa harga properti terus mengalami kenaikan harga dari tahun ke tahun? Ternyata, ada beberapa alasannya yang setidaknya dapat menjadi gambaran bagi Anda yang ingin berinvestasi properti mulai dari sekarang.

  • Ketersediaan Tanah Yang Berkurang

Kebutuhan hunian akan terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun, kenyataannya justru ketersediaan tanah tidak kunjung bertambah bahkan bisa dikatakan berkurang. Nah, dikarenakan supply dan demand yang tidak seimbang inilah yang membuat harga sebuah properti mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

  • Jumlah Penduduk Yang Terus Bertambah

Kenaikan jumlah penduduk setiap saat tidak disertai dengan perluasan tanah. Faktor ini merupakan salah satu penyebab terjadinya kenaikan harga properti dari tahun ke tahun terlebih di lokasi yang strategis. Bahkan, lokasi di pusat kota besar sekalipun harga tanah saja jauh melambung tinggi setiap tahunnya. Hunian yang berada di lokasi strategis bisa menarik daya minat yang kuat, karena dapat memberikan kemudahan untuk calon penghuni melakukan aktivitas sehari-hari.

  • Efek Infrastuktur dan Inflasi

Secara global memang terjadi inflasi di tiap tahunnya. Dan tentu saja, faktor ini mempengaruhi banyak sektor salah satunya adalah suku bunga. Selain itu, proses percepatan kredit pinjaman serta kenaikan bahan pokok juga berimbas. Tidak ketinggalan, harga properti pun mengalami perubahan namun yang pasti harganya jauh semakin mahal.

Ditambah lagi, dengan banyaknya pembangunan infrastruktur yang setidaknya mempengaruhi lokasi juga turut membuat harga properti naik. Maka tidak heran, jika ada sebuah cluster dijual dengan harga Rp 200 juta misalnya namun dikarenakan adanya fasilitas tambahan membuat harga rumah melambung tinggi hingga Rp 400 juta. Bayangkan, mungkin hanya dalam kurun dua tahun saja, harga rumah mengalami kenaikan harga yang tinggi.

  • Naiknya Harga Bahan Bangunan

Salah satu penyebab mengapa harga rumah mengalami kenaikan adalah karena harga bahan bangunan yang naik. Sekarang ini sudah banyak jenis material yang berteknologi tinggi dan lebih efisien dari sisi pengerjaan. Akan tetapi, untuk mendapatkan bahan bangunan ini justru pemborong harus mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit. Selain itu, harga bahan bangunan yang umum sendiri pun pasti akan mengalami kenaikan setiap tahun.

 

BACA JUGA: 8 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MEMBELI RUMAH DI RUMAH IDAMAN MINIMALIS


Demikianlah alasan atau faktor mengapa harga properti mengalami kenaikan tiap tahunnya.Oleh karena itu, apabila Anda sudah mempunyai rencana atau sudah ada dana yang cukup, maka jangan ditunda lagi untuk berinvestasi properti sebelum harganya akan semakin naik.

Segeralah untuk memiliki rumah yang nyaman dan asri. Banyak juga rumah dengan desain modern minimalis dengan harga yang cukup terjangkau, dapat menjadi pilihan alternatif untuk Anda. Seperti rumah yang kami jual, merupakan rumah siap huni 1 lantai dengan desain arsitektur cantik modern, akan membawa kenyamanan dalam keluarga Anda. Menjadikan pilihan yang tepat bagi Anda unuk membangun sebuah keluarga yang sehat dan bahagia.

Cukup banyak jenis rumah yang ditawarkan dengan sistem cicilan baik itu rumah komersil maupun rumah subsidi atau KPR. Bahkan, apartemen sendiri pun menawarkan kemudahan bagi masyarakat yang hendak membeli.

Yang pasti, pilihlah lokasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana agar Anda tidak keberatan dalam membayar cicilan per bulannya. Meskipun suku bunga dari Bank Indonesia mengalami perubahan atau flat, namun tetap cicilan yang Anda pilih memang sesuai dengan rencana keuangan keluarga.

Untuk mendapatkan hunian yang nyaman sebaiknya Anda menggunakan agen properti yang berpengalaman. Cara ini terbaik khususnya bagi mereka yang masih pemula atau belum pernah sama sekali membeli properti. Pilihlah agen properti terbaik dan terpercaya agar kedepannya tidak menimbulkan masalah.

Kami merupakan agen properti yang sudah memiliki legalitas kantor dan usaha yang sudah jelas dan bisa Anda percaya. Para team marketing yang ramah dalam melakukan pelayanan terhadap konsumen dan mampu memberikan solusi sesuai dengan pilihan dan budget yang Anda miliki.

Proses-proses transaksi jual beli rumah yang kami tawarkan sangat mudah dan tidak rumit, bisa melalui pembayaran cash atau  tunai, transfer via bank, kami juga memberikan keringanan pembayaran melalui KPR dengan DP sebesar 20%, bisa juga dengan inhouse melalui notaris.

Perusahaan kami juga telah membangun beberapa unit rumah di daerah Surabaya yang sudah habis laku terjual, yaitu yang berlokasi di

  • Gunatama (Gunung Anyar Utara II A/1 dan 1A) Surabaya

  • Tambak Medokan Ayu VI/16 dan 16A, Surabaya

  • Medokan Putra Bangsa VII Surabaya (6 unit)

  • Medokan Putra Bangsa III Surabaya, (19 unit)

  • Wonorejo Indah Timur VII Surabaya, 6 unit)

  • Graha Al-Ikhlas Surabaya Selatan (10 unit)

Saat ini perusahaan kami juga sedang membangun beberapa unit rumah di daerah Surabaya dan Sidoarjo, yaitu :

BACA JUGA: KEUNGGULAN RUMAH CANTIK MODERN 1 LANTAI MEDOKAN AYU SURABAYA

 

Konsultasikan budget Anda dan booking unitnya sekarang juga sebelum naik harga

HUBUNGI SEGERA

Telp/WA : 08133-2000-720 ( Bapak Tomy )

Kantor Pemasaran :

Jl. Kedung Asem 18A, Surabaya 60298

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Sekarang !