KEUNTUNGAN RUMAH DI LOKASI STRATEGIS SURABAYA TIMUR 2 LT

KEUNTUNGAN RUMAH DI LOKASI STRATEGIS SURABAYA TIMUR 2 LT

Memiliki rumah adalah sesuatu yang  semua orang pikirkan, mulai dari Baby Boomers, Milenial, Gen Z, dan bahkan Gen Z. Hal ini tidak mengherankan karena rumah adalah kebutuhan dasar untuk memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah dan sedang mencarinya. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah menentukan lokasi rumah yang Anda tinggali.

KEUNTUNGAN RUMAH DI LOKASI STRATEGIS SURABAYA TIMUR 2 LT

Pilihlah rumah yang ditempatkan secara strategis. Hal itu karena dapat mempengaruhi harga rumah dan nilai investasi masa depan. Selain itu, aksesnya mudah di mana saja. Apalagi bagi mereka yang lincah, saat memilih rumah, Anda perlu menyesuaikan dengan tempat-tempat yang biasa Anda kunjungi, seperti perkantoran, sekolah, pusat perbelanjaan, dll. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyeimbangkan efektivitas dan efisiensi aktivitas sehari-hari Anda. Percayalah, aktivitas hidup Anda sangat dipengaruhi oleh lokasi rumah Anda.

  1. Memiliki Kualitas Hidup yang Baik

Tempat tinggal berhubungan langsung dengan kebahagiaan dan kebahagiaan. Pokoknya, Anda memiliki akses mudah ke fasilitas umum atau umum. Alhasil, Anda bisa menghemat biaya operasional harian. Selain itu juga didukung oleh perjalanan yang baik dan lingkungan  yang terawat baik yang membuat Anda tetap sehat. Merasakan hal ini  setiap hari juga akan meningkatkan kualitas hidup Anda.

  1. Tinggal di Lingkungan yang Produktif

Hingga saat ini, lingkungan masih menjadi patokan bagi setiap orang yang menginginkan kehidupan produktif dan berdampak baik untuk masa depannya. Oleh karena itu, sudah seharusnya kita memilih lokasi rumah yang berisi orang-orang produktif dan sebagian besar dari mereka pasti berada di lingkungan produktif. Indikasi lainnya, tentu mereka berada di lingkungan strategis yang memiliki akses cepat ke arena hiburan, rekreasi, pusat bisnis, tempat kerja, sekolah. Mengapa? Karena, mereka harus memperhitungkan waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi satu tempat ke tempat lainnya yang ingin di datangi.

  1. Menekan Biaya Transportasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lokasi yang strategis  menjanjikan biaya pengiriman atau operasional yang lebih terjangkau. Ingatlah bahwa transportasi dan jarak  penting dalam mempengaruhi efisiensi energi rumah tangga Anda dan biaya tambahan.

 Beberapa penelitian bahkan menyarankan bahwa lebih baik tinggal di rumah dengan harga tinggi tetapi biaya transportasi rendah. Sebaliknya, dapatkan rumah yang terjangkau dengan  biaya transportasi yang tinggi. Anda akan mengerti apa artinya jika Anda telah mengalami dan menghitung  pengeluaran harian yang terperinci.

KEUNTUNGAN RUMAH DI LOKASI STRATEGIS SURABAYA TIMUR 2 LT

  1. Menjaga Nilai Investasi Properti

Saat ini, rumah masih menjadi incaran para investor, sebagai investasi di bidang properti. Apabila Anda memiliki rencana demikian, maka Anda pun harus cerdas dalam menentukan lokasi rumah yang akan dibeli sebagai aset invetasi properti di masa depan.

Selain itu, Anda harus teliti dalam mencari tahu legalitas developer, kualitas bangunan dan peluang nilai jualnya. Sehingga, satu-satunya cara adalah, memastikan bahwa lokasi rumah yang dibeli dapat memenuhi kebutuhan para pembeli. Pastinya, hal yang menjadi sorotan mereka adalah kemudahan akses dari rumah Anda menuju pusat kota.

Hal ini adalah kekuatan Anda, sehingga Anda bisa menarik calon pembeli dan akhirnya menjadi pembeli. Bahkan, semakin tinggi peminatnya, maka peluang harganya di masa mendatang juga akan tinggi.

Mulai sekarang, lakukan riset secara berkala lokasi rumah yang strategis untuk Anda beli dan Anda bisa melihat katalog kami jika ingin membeli rumah yang berlokasi di daerah strategis sesuai kebutuhan Anda.

Kami developer property yang amanah, menghadirkan hunian yang tenang bagi Anda. Yang berjiwa dinamis dengan model arsitektur cantik modern, akan membawa kenyamanan dalam keluarga Anda. Menjadikan pilihan yang tepat bagi Anda untuk membangun sebuah keluarga yang sehat dan bahagia.

Kami menjual rumah di lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu banyak bonus yang bisa Anda dapatkan seperti pagar, tandon, pompa air, dapur, taman dan desain.

Tunggu apa lagi? Segera konsultasikan budget Anda dan booking unitnya sekarang juga, sebelum naik harga!

  1. Rumah 1 Lantai Medayu Utara XX-6, Surabaya Timur
  2. Rumah 2 Lantai, Perumahan Gunung Anyar Emas Selatan Blok H2 No. 9, Surabaya Timur
  3. Perumahan Graha Al-Ikhlas Juanda, Bypass
  4. Tropodo Indah Blok G-8, Surabaya Selatan
  5. Kemiri Indah Barat A-1O, Sidoarjo Kota

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Sekarang !