Investasi Properti Sekarang Juga, Cara Melunasi KPR Dengan Mudah

Investasi Properti Sekarang Juga, Cara Melunasi KPR Dengan Mudah

Setiap orang pasti mempunyai keinginan besar untuk memiliki rumah sendiri. Banyak orang yang masih menimbang-nimbang untuk membeli rumah karena kondisi keuangan mereka.

Meningkatnya harga kebutuhan setiap tahun, serta harga properti yang ikut serta melambung tinggi seringkali membuat mental kita ciut untuk beli properti. Mau nabung, tapi kok rasanya sulit bisa terkumpul dalam waktu dekat.

Tidak perlu muter otak untuk mencari jalan untuk dapat uang agar bisa beli rumah. Anda lupa bahwa ada fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR)?

Anda memperoleh rumah dengan di bantu fasilitas tersebut. Dengan angsuran yang fleksibel. Umumnya maksimal 20 tahun atau disesuaikan dengan kemampuan pembayaran dan ketentuan masing-masing bank. Anda bisa pilih mau skema konvensional atau pembiayaan secara syariah.

Investasi Properti Sekarang Juga

Namun dalam skema KPR juga ada triknya supaya Anda dapat melunasi tagihan KPR Anda, sehingga rumah idaman Anda dapat terwujud

  1. Hitung kemampuan Anda membayar cicilan bulanan. Anda jangan sampai terjerat kredit macet lantaran membeli rumah di luar kemampuan. Karena terjebak iming-iming penawaran menarik dari pengembang maupun bank. Angsuran bulanan yang ideal adalah 30% – 35% dari gaji bulanan. Jika Anda memiliki cukup uang, ada baiknya Anda membayar DP lebih banyak agar cicilan bulanan menjadi lebih ringan.
  2. Menyesuaikan dengan penawaran salesman perbankan dengan penawaran yang benar-benar berlaku (tertera pada brosur, leaflet, iklan). Salesmen atau broker bisa melakukan berbagai cara agar calon konsumen tertarik memanfaatkan produknya.
  3. Siapkan dan minta keterangan dari bank maupun pengembang, mengenai biaya-biaya lain selain uang muka yang harus Anda persiapkan.

a. Biaya Administrasi/ Biaya Provisi

b. Pajak

c. Asuransi Jiwa

d. Asuransi Rumah/ Kebakaran

e. Biaya Appraisal dan Notaris

4. Jika di tengah masa cicilan Anda mendapatkan uang berlebih, utamakan penggunaan uang tersebut untuk membayar atau melunasi cicilan KPR. Jangan lupa cek apakah proses pelunasan tersebut akan memberikanmu sejumlah keuntungan. Jangan lupa tanyakan keterangan lebih lanjut pada bank yang bersangkutan, ya.

Investasi Property

Wujudkan rumah imipian Anda sekarang juga. Jika tidak diniatkan dari sekarang, mau nunggu sampai kapan?

Rumah Idaman Minimalis, Solusi Tepat Hunian Nyaman dan Terbaik Anda.

Anda melakukan kegiatan sehari-hari degan mudah, dengan hunian desain arsitektur elegant modern minimalis. Yang berlokasi di daerah super strategis ini.

Segera konsultasikan budget Anda sekarang hubungi Segera :

08133 2000 720 ( Tamyis )

0877 0845 2000 ( Kantor )

Kantor Pemasaran :

Jl. Rungkut Harapan Blok i-29, Surabaya 60293

 

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Sekarang !