TIPS PEMILIHAN PAGAR YANG COCOK UNTUK RUMAH MINIMALIS ANDA

Memang tidak semua orang perlu memasang pagar di rumah, karena kondisi luas rumah yang tidak memungkinkan atau terlalu mepet dengan jalan, akhirnya dipasang pagar pun tidak bias. Tetapi Anda juga harus tahu, bahwa pagar rumah merupakan salah satu aspek yang memberikan kelengkapan dan keamanan dari sebuah bangunan rumah.

Selain untuk menjaga keamanan rumah dari sesuatu yang tidak diinginkan, pagar juga dapat mempercantik tampilan rumah minimalis Anda. Proses pemilihan pagar rumah yang tepat akan membuat penampilan rumah Anda terlihat lebih indah dan mewah.

Bagi Anda yang ingin memasang pagar di rumah, Anda harus memikirkan pagar apa yang tepat untuk di aplikasikan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar pagar yang akan Anda pilih terlihat cocok dengan desain rumah minimalis Anda.

Berikut beberapa tips untuk anda yang sedang mencari pagar:

  1. Menyesuaikan desain pagar dengan desain bangunan rumah minimalis

    Dalam langkah ini pastinya Anda sudah memiliki desain rumah minimalis Anda sendiri, atau bahkan rumah minimalis Anda sudah terbangun dengan kokoh dan kuat. Jika rumah minimalis Anda sudah terbangun dan sudah ditempati, maka Anda hanya perlu memperhatikan desain pagar apakah cocok dengan desain rumah minimalis Anda.

  2. Memperhatikan ukuran rumah

    Apabila bangunan rumah Anda memiliki ukuran yang minimalis dan sederhana, ada baiknya memilih pagar yang memiliki tinggi tidak lebih dari 1,5 meter. Pemilihan pagar untuk rumah minimalis cenderung mudah, desain pagar yang simple akan membuat rumah minimalis Anda terkesan elegan.

Namun apabila rumah yang Anda tempati besar, maka sebaiknya menggunakan pagar yang tinggi dan besar sangat disarankan. Hal ini bertujuan untuk menjaga keserasian dan proporsionalitas antara bangunan dan pagar rumah yang Anda tempati. 

  1. Menyesuaikan material pagar

    Material pagar pada umumnya terbuat dari kayu jati, besi cor, besi hollow, batu hias, dan stainless. Kebanyakan orang menggunakan bahan besi karena material besi cenderung lebih kuat dan tahan lama, sedangkan untuk pagar yang mempunyai banyak motif, bentuk, atau model biasanya orang menggunakan kombinasi dari semua material tersebut. Anda bisa menentukannya sendiri sesuai dengan selera Anda.

  2.  Pemilihan cat warna pagar

    Disarankan menyesuaikan warna cat pagar rumah dengan cat dinding rumah Anda agar terlihat selaras, atau Anda bisa memilih warna netral seperti warna hitam atau putih.

Itu saja tips yang bisa saya bagikan untuk anda yang tengah bingung untuk memilih pagar seperti apa dan bagaimana, tetapi itu semua tergatung selera, karena selera setiap orang berbeda-beda, yang paling penting cocok dan nyaman untuk dilihat dan agar rumah Anda tetap aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Untuk Anda yang sedang mencari rumah yang bagus dan cocok, Anda bisa menghubungi kami. Perusahaan kami menyediakan beberapa unit rumah ready siap huni, yang memiliki desain modern minimalis dan sudah di lengkapi pagar sebagai bonusnya.

Baca Juga: 8 Alasan Kenapa Anda Harus Membeli Rumah di Rumah Idaman Minimalis

 

Info Lebih Lanjut

Hubungi Rumah Termurah Minimalis Modern Cantik 2 Lantai Gunung Anyar Emas Surabaya

Telp/WA : 08133-2000-720

Kantor Pemasaran :

Jl. Kedung Asem 18A, Surabaya 60298

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Sekarang !