Investasi Properti Sekarang Juga, Lunasi KPR Dengan Mudah

Setiap orang pasti mempunyai keinginan besar untuk memiliki rumah sendiri. Namun tidak sedikit juga orang yang menimbang-nimbang untuk membeli rumah karena kondisi keuangan mereka.

Meningkatnya harga kebutuhan tiap tahun, serta harga properti yang ikut serta melambung tinggi seringkali membuat mental kita ciut untuk beli properti. Mau nabung, tapi kok rasanya sulit bisa terkumpul dalam waktu dekat.

Tidak perlu muter otak untuk mencari jalan untuk dapat uang agar bisa beli rumah. Anda lupa bahwa ada fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR)?

Dengan fasilitas tersebut, bank dapat membantu Anda memperoleh rumah dengan cara dicicil dalam waktu yang fleksibel, umumnya maksimal 20 tahun atau disesuaikan dengan kemampuan pembayaran dan ketentuan masing-masing bank. Dengan begitu, beli rumah jadi tidak seberat yang dibayangkan. Anda bisa pilih mau skema KPR konvensional atau pembiayaan KPR syariah.

Namun dalam skema KPR juga ada triknya supaya Anda dapat melunasi tagihan KPR Anda, sehingga rumah idaman Anda dapat terwujud

  1. Hitung kemampuan Anda membayar cicilan bulanan. Jangan sampai terjerat kredit macet lantaran membeli rumah di luar kemampuan Anda, karena terjebak iming-iming penawaran menarik dari pengembang maupun bank. Cicilan bulanan yang ideal adalah 30% – 35% dari gaji bulanan. Jika Anda memiliki cukup uang, ada baiknya Anda membayar DP lebih banyak agar cicilan bulanan menjadi lebih ringan.
  2. Sesuaikan penawaran yang disebutkan secara verbal oleh salesman perbankan dengan penawaran yang benar-benar berlaku (tertera pada brosur, leaflet, iklan).Salesmen atau broker bisa melakukan berbagai cara agar calon konsumen tertarik memanfaatkan produknya.
  3. Siapkan dan mintakan keterangan dari bank maupun pengembang, mengenai biaya-biaya lain selain uang muka yang harus Anda persiapkan. Biaya tersebut diantaranya terdiri dari:

a. Biaya Administrasi/ Biaya Provisi

b. Pajak

c. Asuransi Jiwa

d. Asuransi Rumah/ Kebakaran

e. Biaya Appraisal dan Notaris

4. Jika di tengah masa cicilan Anda mendapatkan uang berlebih, utamakan penggunaan uang tersebut untuk membayar atau melunasi cicilan KPR Anda.Tapi jangan lupa cek apakah proses pelunasan tersebut akan memberikanmu sejumlah keuntungan, seperti: mengurangi bunga berjangka yang ditetapkan, atau malah akan membebani Anda dengan sejumlah biaya tambahan seperti biaya penalti pelunasan maju. Jangan lupa tanyakan keterangan lebih lanjut pada bank yang bersangkutan, ya.

Yuk wujudkan rumah imipian Anda sekarang juga. Jika tidak diniatkan dari sekarang, mau nunggu sampai kapan?

Rumah Idaman Minimalis, Solusi Tepat Hunian Nyaman dan Terbaik Anda.

Hunian desain arsitektur elegant modern minimalis dan berlokasi di daerah super strategis akan memudahkan kegiatan Anda sehari-hari.

Segera konsultasikan budget Anda sekarang

Hubungi Segera

08133 2000 720 ( Bapak Tomi )

0877 0845 2000 ( Septi )

Kantor Pemasaran :

Jl. Rungkut Harapan Blok I/29, Surabaya

 

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Sekarang !